Semen Padang FC Butuh  Sejumlah Pemain Berpengalaman

KBRN, Padang : Jajaran pelatih Semen Padang membutuhkan sejumlah pemain berpengalaman untuk menambah semangat  bertanding, motivasi serta kepercayaan diri pemain diajang Kompetisi Liga 2 musim ini. Sesuai rencana awal Liga 2  musim 2022-2023 bakal digelar bulan Juli mendatang.

Pelatih Semen Padang FC Deldi Adri mengungkapkan untuk melengkapi skuad Semen Padang saat ini, pihaknya masih mencari sejumlah pemain berpengalaman  diberbagai posisi, mulai belakang, tengah dan depan.

“ dari 25 pemain yang ada saat ini, berdasarkan seleksi berjalan yang dilakukan serta evaluasi dari hasil ujicoba ke Propinsi Jambi beberapa waktu lalu akan ada penciutan terhadap jumlah pemain “Ungkapnya, Selasa (24/05/22.

Delvi Adri menambahkan meski belum  menyebutkan pemain incarannya, namun pemain yang  bakal dikontrak dapat tampil maksimal, sekalisgus membawa tim ini promosi ke Liga Satu musim depan.

Sementara  itu Genta Alfredo salah satu pemain muda Semen Padang, yang tampil bersama Timnas Indonesia dan sempat dipinjamkan ke Arema FC beberapa waktu lalu. beberapa waktu lalu, mengaku siap tampil bersama Semen Padang musim ini. Bersama tim ia akan mewujudkan tekad manajemen lolos ke Liga Satu.

Tim Kabau Sirah Semen Padang yang akan berlaga di Liga 2 musim, telah melakukan melakukan  persiapan sejak Maret 2022. Seleksi berjalan  terus dilakukan hingga terpilihnya pemain yang akan berkostum Semen Padang musim ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar