Sosok Ketua KONI Sumbar, Orang Yang Paham Dunia Olahraga

KBRN, Padang : Dengan akan digelarnya pelaksanaan pemilihan Ketua KONI Sumatera Barat pada bulan Juni mendatang dalam Musyawarah Provinsi Olahraga Sumatera Barat, diharapkan orang orang yang mengetahui dan paham tentang dunia olahraga. Harapan tersebut disampaikan pengamat olahraga Sumatera Barat Nofri Sastra kepada RRI pagi tadi.

Dijelaskannya Nofri Sastra, selain calon yang mengetahui tentang dunia olahraga, juga diharapkan memiliki manajemen serta mempunyai pergaulan yang luas dengan seluruh elemen. Selain itu, sosok Ketua KONI Sumbar kedepan yang diharapkan tidak menggantungkan kehidupannya di dalam organisasi KONI ini.

“Tentu kita berharap, sosok seorang Ketua KONI Sumbar ini, orang yang mengerti dan paham tentang dunia olahraga, tidak menggantungkan hidupnya di KONI ini serta memiliki pergaulan yang luas,”ujar Nofri Sastra, Jum,at (20/05/2022).

Lebih lanjut Pengamat Olahraga Nofri Sastra menambahkan, untuk saat ini, persiapan untuk pelaksanan Musyawarah Provinsi Olahraga Sumatera Barat telah di matangkan. Untuk itu pihaknya berharap, kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan aman dan lancar serta dukungan seluruh  masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar