Lagi, Siswa SMP IT Darul Hikmah Pasbar peroleh medali emas di Olimpiade Sains Indonesia

KBRN, Padang : Siswa SMP IT Darul Hikmah Kabupaten Pasaman Barat, kembali memperoleh medali emas dalam perlombaan Nasional English Competition (NEC) SMP, Olimpiade Sains diadakan secara daring. 

Kepala SMP IT Darul Hikmah, Pasaman Barat, Ustadz Bagus Styo Wiyono S.Si di SMP IT Darul Hikmah, Selasa (25/1) mengatakan alhamdulillah saya sangat apreasiasi siswa SMP IT Darul Hikmah kembali berprestasi mendapatkan medali emas pada cabang bahasa Inggris di Ajang Olimpiade Sains Indonesia atas nama M. Dzaki Faisal kelas 9 Ikhwah 2.

Kepada M.Dzaki Faisal, terimakasih telah mengharumkan nama sekolah dan mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat, untuk itu harapannya terus semangat agar tetap meningkat lagi prestasinya kedepan.

Selanjutnya kepada guru pembimbing Ustadz  Rama Wahyu Utama, S.Pd, terimakasih selama ini telah membimbing ketiga siswa yang menang di tingkat Nasional.

Sebelumnya juga ketiga siswa SMP IT Darul Hikmah mendapat medali itu antara lain M. Dzaki Faisal (Emas) duduk di bangku Kelas 9 Ikhwah 2, Fathan Almushadiq (Perak), Kelas 7 Ikhwah 1 dan Muhammad Faishal Farrasy (Perunggu) Kelas 8 Ikhwah 2.

Sementara itu siswa SMP IT Darul Hikmah, M.Dzaki Faisal mengatakan tidak menyangka menang mendapatkan medali emas kedua kalinya, ia merasa senang dan bangga.

Terima kasih kepada kedua orang tua, guru pembimbing yang telah mendukung dan membimbing dalam belajar hingga menang tingkat nasional dalam ajang perlombaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar