JELANG PORPROV 2023, ATLET PADANG PARIAMAN JALANI TC

KBRN, Padang : Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi yang akan di gelar pada tahun 2023, Pemerintah Padang Pariaman menyiapkan atletnya, dengan melakukan TC. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Padang Pariaman Jhon Kenedy kepada  RRI mengatakan, dengan  di undurnya pelaksnaan Pekan Olahraga Provinsi ini ke tahun 2023, atlet Padang Pariaman memiliki waktu yang banyak untuk berlatih dan terus mengasah kemampuannya.

Dijelaskan Jhon Kenedy, untuk  Porprov tahun depan,  Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar, tetap diputuskan menjadi tuan rumah bersama, pada event olahraga bergengsi Tingkat Sumatera Barat tersebut.

“Kita punya kesempatan bagi atlet kita untuk berlatih dan giat lagi dalam meningkatkan kemampuannya dalam bertanding,”ujar Jhone Kenedy, Sabtu (22/01/2022).

Lebih lanjut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padang Pariaman Jhone Kenedy menjelaskan, untuk saat ini seluruh atlet yang akan turun pada Porprov tahun 2023 nanti, tetap menggelar latihan  di masing masing cabang olahraga.

“Ya seluruh atlet kita sedang mengikuti TC berjalan di masing masing cabor. Ini kesempatan atlet kita lebih banyak lagi,”tambahnya.

Jhone Kenedy menambahkan, di undurnya pelaksanaan Porprov ini, akan berdampak terhadap atlet yang akan turun nanti.  Menurutnya, batas usia atlet akan di batasi, namun ini akan menjadi pemacu semangat atlet untuk terus berlatih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar