UNP Siap Gelar POMNAS 2022

KBRN, Padang : Ketua Umum  Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia BAPOMI Sumatera Barat, yang juga Wakil Rektor III  Universitas Negeri Padang (UNP)  Hendra Syarifuddin, menegaskan Universitas Negeri Padang siap menjadi tuan rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa POMNAS , November mendatang.

“ Universitas Negeri Padang siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Pomnas tahun 2022, yang bakal digelar November  mendatang,” ujarnya Kamis (20/1).

Menurutnya sejauh ini persiapan venues dan atlet terus digencarkan termasuk koordinasi dengan pemerintah propinsi Sumatera Barat untuk terus mempromosikan event olahraga bergengsi tingkat mahasiswa tersebut.

Hendra Syarifuddin menjelaskan   dengan akan digelarnya ajang Pomnas 2022 yang akan mempertandingan  14 cabang olahraga tersebut, dan bakal diikuti ribuan Mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia dapat menjadi ajang silaturahmi dan prestasi atlet dari berbagai mahasiswa di Indonesia.

“ Selain ajang prestasi, POMNAS juga sebagai ajang prestasi bagi atlet yang datang dari berbagai universitas di Indonesia,” paparnya

Selain itu Hendra Syarifuddin  berharap event dimakud dapat berjalan lancar sesuai waktu yang ditetapkan, serta pandemi covid 19 yang diharapkan dapat semakin melandai .

“ Terkait perkiraan dana yang dibutuhkan,  pengalaman UNJ sebagai tuan rumah di DKI Jakarta, ada lebih 40 miliar rupiah dana yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan  Pomnas tersebut,” tambahnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar