PSP Padang Hadapi Persepar Pariaman  pada babak Grandfinal Piala Suratin U-13

KBRN, Padang : Meski harus berhadapan dengan tim tuan rumah Padang Pariaman, namun dari hasil persiapan yang dilakukan, dirinya optimis, anak-didiknya akan mampu memenangkan pertandingan.  Dijelaskan, sejak awal laga di babak penyisihan, skuadnya terus mengalami peningkatan. Meski dari hasil persiapan jelang babak final, satu pemain andalannya disektor depan atas nama Rifo  mengalami cedera, hal itu tidak terlalu berpengaruh, karena banyaknya stok pemain dibarisan penyerangan.

“ kita tetap optimis  PSP Padang  akan mampu meraih poin maksimal saat bertemu Persepar Pariaman, pada babak  Grandfinal Piala Suratin u-13  di lapangan Sungai Sariak Padang Pariaman, pagi ini, “ ungkapnya Rabu (19/1).

Masril M  berharap di babak  Grandfinal nanti, PSP Padang U-13 dapat mengatasi lawan-lawannya sekalius menjadi wakil Sumbar ke Tingkat Nasional nantinya. Adapun 3 lainnya yan akan menjadi saingan PSP Padang masin-masing Persepar Pariaman, Machudum FC Padan dan Gasliko Limapuluhkota.

“ Sebelumnya dibabak penyisihan , 2 kali kemenangan  berhasil  diraih masing atas  Gasliko U-13 dengan skor 4-0 serta mengalahkan Muspan Padang dengan skor tipis 1-0, “ tambah Uncu sapaan akrab Masril M.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar