Open Turnamen Sepak Bola Sago CUP I 2022 

KBRN, Padang : Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Sago CUP I 2022 di Stadion Dt Marajo Kampung Pisang, Jorong IV Koto, Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Sabtu (15/1)

Open Turnamen Sago CUP I digelar dalam rangka memperingati hari jadi 1 tahun Sago FC sekaligus HUT ke 18 Kabupaten Pasaman Barat. Pembukaan turnamen diawali dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Risnawanto di lapangan bola pertandingan. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Risnawanto atas tasyakuran hari jadi ke 1 Sago FC.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Ketua DPRD Pasbar, Erianto, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra, Camat Kinali Muhammad Bona Fatwa, Plt Wali Nagari Kinali Sudirman, Jorong serta stakeholder terkait lainnya.

"Pemerintah Daerah sangat mendukung setiap kegiatan di bidang olahraga, baik sepak bola, volly maupun olahraga lainnya, karena kegiatan tersebut membuktikan bahwa adanya minat dan bakat warga yang perlu diasah untuk lebih baik lagi di masing masing bidang olahraga itu,"ungkap Wakil Bupati Risnawanto dalam sambutannya.

Apalagi lanjutnya, di bidang sepak bola. Peminat olahraga ini sangat mendominasi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Wabup menghimbau kepada tim yang bertanding untuk selalu menjaga sportivitas sebagai insan olahraga.

Sementara itu, Pembina Sago FC Alamsyah Datuak Marajo menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Pasaman Barat beserta rombongan yang berkesempatan hadir sekaligus membuka turnamen sepak bola Sago CUP I 2022 U- 40.

Alamsyah menjelaskan, Turnamen Sago CUP I 2022 U- 40 diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadinya satu tahun Sago FC sekaligus memeriahkan HUT Pasaman Barat yang ke 18 tahun.

"Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dari kabupaten/kota di Sumbar. 8 tim diantaranya dari Pasaman Barat dan 8 tim lainnya dari luar Kabupaten Pasaman Barat, dan para pemain berusia 40 tahunan. Selanjutnya, turnamen ini dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 15 - 30 Januari 2022 "jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar