Kecamatan Luki Kota Padang Bakal Gelar Turnamen Panahan Berskala Nasional

KBRN, Padang : Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, bakal menggelar turnamen panahan berskala nasional yang diberi nama Archery Tournament 2022. 

Sebagai persiapan, Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi menggelar rapat pembentukan panitia dengan mengundang penggiat olah raga panahan yang tergabung dalam Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Kecamatan Lubuk Kilangan.

Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi mengatakan latar belakang digelarnya turnamen ini adalah karena Lubuk Kilangan sudah punya klub Perpani yang didukung sepenuhnya oleh PT. Semen Padang.

“Berdasarkan itu, kami berkeinginan untuk membuat turnamen panahan di kecamatan ini dengan menggandeng berbagai elemen masyarakat,” kata Elfian, Senin (1p/1/2022).

Elfian menjelaskan Archery Tournament ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret sampai 27 Maret 2022 mendatang.

“Turnamen ini tidak hanya menggiatkan olah raga panahan di Kota Padang akan tetapi juga meningkatkan sektor UMKM yang ada di Lubuk Kilangan. Sehingga dengan digelarnya turnamen tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," katanya.

Sumber InfoPublik.id

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar