PSP Padang U-17 Kebut Persiapan Jelang Berlaga di Tingkat Nasional

KBRN, Padang : Tim PSP Padang U-17  terus melakukan persiapan jelan  berlaga di  Piala Suratin U-17 Tingkat  Nasional yang berlangsung, awal Februari mendatang. Selain fokus latihan,jajaran pelatih berencana menambah 2-3 pemain untuk menambah kekuaran tim Pandeka  Minang, terutama lini, belakang, tengah dan depan.

Pelatih PSP Padang U-17 Dedi Umar Putra mengungkapkan pasca juara di tingkat Sumatera Barat,   dirinya telah memantau sejumlah pemain di babak 8 besar lalu, untuk  dipersiapkan membela PSP Padang ditingkat Nasional nanti. Meski masih enggan  menyebut nama, namun ia memastikan pemain dimaksud punya teknik dan skill yang mumpuni untuk bergabung .

“ kita berencana menambah amunisi jelang tampil di Nasional nanti. Pemain ini terpantau di babak 8 besar. Kalau untuk nama masih rahasia, nanti akan kami umumkan,” ungkap pelatih PSP Padang Dedi Umar, Jumat (7/1).

Sementara itu, Direktur teknik PSP Padang Joni Efendi mengungkapkan  sejauh ini dirinya tetap memfasilitasi keinginan jajaran pelatih PSP Padang U-17, untuk menambah pemain saat   berlaga di Tingkat  Nasional nanti. Meski demikian ia menegaskan, pemain yang direkrut harus lebih baik dari pemain yang ada.  Selain itu menghadapi laga tingkat Nasional, dipastikan tidak ada materi pemain yang dikurangi.

“ Inshaallah kami akan fasilitasi penambahan pemain, yang penting pemain ini harus lebih dari yang ada. Serta tidak mengurangi materi pemain yang ada,” kata Joni

 Selain menggelar latihan rutin, PSP Padang U-17 juga berencana menggelar 4 kali ujicoba untuk menambah jam terbang pemain, masing-masing melawan tim dengan kualitas dibawah hingga  kualitasnya diatas PSP Padang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar