IPSI PADANG SIAPKAN ATLET UNTUK POPROV 2023

KBRN, Padang : Ikatan Pencak Silat Indonesia IPSI Kota Padang tengah mempersiapkan atletnya yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi yang menurut rencana di adakan pada tahun 2023 nanti.

Ketua IPSI Kota Padang Zulhari Z Latif mengatakan, dalam menuju Pekan Olahraga Provinsi tahun 2023 nanti, atlet atlet yang akan turun telah di persiapkan sejak dini. Dijelaskan Zulhardi, jika KONI Sumatera Barat telah menetapkan tahun 2023 tersebut akan digelar PORPROV, IPSI Kota Padang akan kembali menyeleksi atlet atlet yang di turunkan pada ajang dua kali setahun ini.

“Kita masih menunggu kabar dari KONI Sumbar terkait dengan PORPROV di gelar, kalau memang tahun 2023, kita akan seleksi lagi atlet yang diturunkan,”ujar Zulhardi Z Latif, Kamis (06/01/2022).

Lebih lanjut Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia IPSI Kota Padang Zulhardi Z. Latif menjelaskan, dalam PORPROV nanti, IPSI Kota Padang akan menurunkan atletnya sebanyak 24 orang pesilat atau full tim.

“Kita ada full tim, sekitar 24 orang, kategorinya ada Tunggal Ganda Regu dan Laga. Kita lengkap semua mulai dari Kelas A hingga I, tambahnya.

Ketua IPSI Kota Padang Zulhari Z Latif menambahkan, IPSI Padang memiliki pesilat handalnya yang pernah meraih medali emas dan perunggu pada Pekan Olahraga Nasional PON ke 20 di Papua yakni Winda dan Bintang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar