Cabor Gantole, Optimis Raih 2 Medali Emas di Papua

KBRN, Padang : Atlet gantole Sumatera Barat optimis dapat membawa pulang 2 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional PON ke 20 di Papua. Cabang ini diperkuat dengan 4 orang atlet handalnya.

Empat orang atlet gantole Sumatera Barat, yakni NSR Yalatif, Khaidir Anas, Syahroni dan Rijalul Fathani telah berangkat menuju Papua pagi tadi. Pelatih sekaligus atlet gantole Rijalul Fathani kepada RRI jelang keberangkatan mengatakan, persiapan untuk meraih medali emas pada PON di Papua tersebut sudah dijalani selama lebih kurang 2 bulan. Selama menjalani latihan, atlet gantole di bimbing langsung oleh pelatih Dr. Philips R. Sakti Ph Lic.

“Ya kita berempat terus melakukan latihan menjelang berangkat. Hampir 2 bulan latihan di Lanud Sutan Syahrir Tabing Padang,” ujar Rijalul Fathani, Senin (20/09/2021).

Lebih lanjut Rijalul Fathani menjelaskan, empat orang atlet tersebut yakni Rijalul Fathani dan Khaidir Anas akan berkompetisi pada kelas A di nomor perlombaan ketepatan mendarat perorangan dan beregu serta terbang lintas alam. Sementara NSR Yalatif dan Syahroni pada kelas B di nomor perlombaan ketepatan mendarat perorangan dan beregu serta terbang lintas alam.

“Insya Allah cabor gantole, dua medali emas dapat kita raih. Kita harapkan doa seluruh masyarakat Sumbar agar banyak meraih medali emas,”harapanhya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00