Semen Padang Siap Arungi Liga III PSSI 

KBRN, Padang : Semen Padang FC bisa terbilang salah satu klub yang sudah sangat siap dalam menghadapi pagelaran Liga 2. Dari segi kesiapan tim, komposisi pemain, dan kekompakan klub berjuluk Kabau Sirah itu memang sudah siap tancap gas dalam mengarungi Liga II yang akan dihelat 26 September nanti.

Persiapan matang Semen Padang FC memang sudah hampir seratus persen. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Effendi Syahputra selaku manajer tim. Menurutnya di antara 24 klub kontestan Liga 2, Semen Padang FC merupakan salah satu klub yang paling siap untuk berlaga. Bahkan sejauh ini beberapa uji coba bersama tim lokal terus dijalani guna mencari kelemahan serta menjaga psikologi pemain.

“ Semen Padang FC terus berbenah melalui pesiapan maksimal guna menghadapi kompetisi Liga 2 pada musim 2021 mendatang yang akan mulai bergulir 26 September mendatang,” kata Effendi Syahputra, Jumat (17/09/21).

Ia menyebutkan dalam rapat terakhir bersama PT. LIB kemarin, Liga II akan diikuti 24 tim yang tergabung dalam 4 grup. Sementara tim Kabau Sirah Semen Padang FC  tergabung di grup A bersama Sriwijaya FC, PSPS Riau, KS TIGA NAGA, PSMS Medan dan Babel United.

Perhelatan kompetisi kasta kedua tanah air ini segera bergulir setelah beberapa mekanisme alot yang berhasil ditempuh PT Liga Indonesia Baru (LIB), dimana Liga 2 musim 2021 akan dimulai pada 26 September dan berakhir tanggal 19 Desember dimana putaran akan dimulai September hingga Oktober.

‘ Selanjutnya putaran kedua Liga 2 musim 2021 dimulai 1-26 November. Sementara untuk babak 8 besar akan dilaksanakan pada tanggal 2-11 Desember 2021. Sedangkan babak semifinal dan Final, tanggal 16-19 Desember 2021,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00