Gelorakan Hidup Sehat, Bugar dan Produktif

KBRN, Padang : Di bawah kepemimpinan Ny. Genny Hendri Septa, organisasi Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang seperti biasa setiap Rabu terus melakukan 'roadshow' ke tiap-tiap kecamatan di Kota Padang.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan senam jantung sehat bersama masyarakat, juga dilangsungkan penyuluhan tentang kesehatan berkaitan dengan penyakit jantung dan paru sekaligus pengukuhan Koordinator Kecamatan (Korcam) YJI Kecamatan Padang Timur. Acara pun semakin bertambah semarak karena juga ada pembagian 'doorprize' menarik bagi para peserta.

"Alhamdulillah program road show YJI Cabang Kota Padang ke setiap kecamatan se-Kota Padang hari ini kembali kita lanjutkan ke Kecamatan Padang Timur. Kita bersyukur seluruh elemen masyarakat di kecamatan setempat bersemangat mengikutinya," kata Ny Genny di Wirabraja Sport Center, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Rabu pagi (26/1/2022).

Ny. Genny juga melanjutkan, program road show yang dilakukan pihaknya tersebut yaitu dalam rangka bahagian sinergi mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Padang dalam mewujudkan warga Kota Padang yang sehat, bugar dan produktif.

"Kita dari YJI Cabang Kota Padang siap sedia untuk bersinergi dengan Pemko Padang dalam mewujudkan warga Kota Padang yang sehat, bugar dan produktif. Begitu juga bebas dari asap rokok, bebas narkoba dan terlindung dari hal-hal yang tidak baik bagi kesehatan lainnya. Salah satu upaya yang kita lakukan yaitu melalui senam jantung sehat kali ini," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh warga Kota Padang untuk terus gemar berolahraga guna menjaga kesehatan terutama mencegah terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah sejak dini.

"Kita tentu tak lupa memberikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya road show YJI Cabang Kota Padang di Kecamatan Padang Timur kali ini. Semoga bernilai ibadah bagi kita semua," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar