PSTI Sumbar  Gelar Try Out Ke Pulau Jawa

KBRN, Padang : Pengurus Propinsi ( Pengrov ) Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia PSTI Sumatera Barat  menilai positive  peningkatan skill dan teknik yang ditunjukkan atlet Takraw Sumatera Barat dalam laga ujicoba yang kini sedang di gelar di lapangan Ceper Jakarta Utara.

“ Alhamdulillah  Dari 2 laga awal yang  telah dijalani di nomor Beregu , Tim Sumatera  Barat berhasil membungkam Tim PON DKI Jakarta dan  Banten masing-masing dengan skor  3-0. Satu laga lainnya, sore ini, Sumatera Barat akan  behadapan dengan Tim  Takraw Sulawesi Tenggara, “ Ungkap Manajer Tim Sepaktakraw Sumatera  Barat  Syauqi , saat dikonfirmasi RRI, Selasa (24/11),

Syauqi mengatakan berdasarkan evaluasi awal, banyak peningkatkan yang dicapai anak-anak baik dari  semangat , motivasi, serta Skill dan Teknik dari setiap  pemain. Menurutnya hasil ini menjadi modal bagi Sumatera Barat, karena lawan-lawan yang dihadapi dalam pertandingan bertajuk laga ujicoba ini merupakan tim-tim kuat yang akan dihadapi di PON Papua tahun depan.

“ Tentunya dengan melakoni laga ujicoba ini, sedikit banyak kita telah mengetahui kekuatan yang akan dihadapi di PON nanti, sekaligus  sebagai evaluasi untuk memperbaiki setiap kekurangan ataupun kelemahan yang masih terlihat, “ katanya

Manajer Tim Sepaktakraw Sumatera  Barat  Syauqi berharap dengan dukungan dari Koni Sumbar yang telah memfasilitasi  PSTI Sumbar melakukan Try Out ke Jakarta semakin mematangkan persiapan Tim Sepaktakraw Sumbar , guna mewujudkan satu emas   di PON Papua nanti. Dengan kekuatan 10 atlet , 5 putra dan 5 putri, Tim Sepaktakraw Sumatera  Barat  akan turun di nomor  Beregu dan Double Putra-Putri.

Adapun pemain yang diboyong dalam laga Try Out tersebut masing-masing Ridho, Jebrian, Zulfahmi, Rully, dan Rio dikelompk Putra. Sedangkan dikelompok Putri menurunkan May, Riza, Puji, Anisa dan Vivian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00