Pencarian Seorang Nelayan di Pasbar karena Perahu Karam

KBRN, Padang : Pencarian terhadap seorang nelayan atas nama Aznilman berusia 55 tahun yang dilaporkan perahunya karam di perairan Pulau Teluk Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat (Rabu, 19/1/2022), masih dilakukan Basarnas Padang. Dalam rangka pencarian kantor SAR Padang menurunkan enam personel ke lokasi kejadian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang Asnedi mengatakan, pencarian baru dapat dilakukan pada hari ini, karena baru mendapat laporan masuk atas kejadian itu. Pagi tadi, Basarnas Padang langsung menurunkan personel menuju ke lapangan dan sampai pukul 11.00 WIB. Saat ini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan dari korban dimaksud .

“Hingga saat ini tim Basarnas Padang masih melakukan pencarian seorang nelayan yang hilang karena perahunya karam di sekitar perairan Pulau Telur Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat, kemarin. Kami dapat laporan dari Pos SAR Pasaman,” ucap Asnedi (Kamis, 20/1/2022).

Seperti diketahui, seorang nelayan atas nama Aznilman berusia 55 tahun dilaporkan hilang kemarin, yaitu saat anak korban hanya menemukan fiber berisi ikan milik ayahnya di lokasi, sekira pukul 16.00 WIB. Atas kejadian itu, anak korban langsung melapor ke pos SAR Pasaman yang langsung mengerahkan 3 personel ke lokasi. Sampai malam tadi pencarian belum membuahkan hasil, sehingga meminta penambahan personel dari Basarnas Padang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar