Genius Umar serahkan 1 Ton Beras kepada Masyarakat Terdampak Banjir

KBRN, Padang : Wali Kota Pariaman, Genius Umar memberikan bantuan 1 Ton beras pada masyarakat Kecamatan Ulakan Tapakis, yang terdampak bencana. Bantuan ini diterima langsung Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur di Kantor Walinagari Kampuang Galapuang Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (22/12/2021). 

"Bantuan ini adalah rasa saling melengkapi satu daerah dengan daerah lainya, dimana saudara tua kita Kabupaten Padang Pariaman dilanda bencana banjir, sehingga bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Pariaman terhadap bencana yang melanda di Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman ini," ujarnya.

Genius juga mengungkapkan sesama daerah di Sumatera Barat, adalah bersaudara, karena itu, pihaknya turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat di Kecamatan Ulakan Tapakis.

"Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, sama-sama daerah rawan bencana. Sebagai sesama warga minang, kami juga turut merasakan apa yang saudara kami rasakan. Kita semua berharap, agar kedepannya kedua daerah ini dan Sumatera Barat pada umumnya, terhindar dari bencana," ujarnya.

Wako Pariaman ini juga berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di Kecamatan Ulakan Tapakis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar