Wabup Sijunjung Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Kumanis

KBRN, Padang: Afrizal (46 tahun) Korban kebakaran Warga Jorong Tanjung Gadang Nagari Kumanis, Selasa (16/8/22) menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Bantuan diserahkan Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah sebagai bentuk kepedulian dan belasungkawa mendalam kepada para korban kebakaran.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas,”ungkap Iraddatillah.

Wabup Iraddatillah  berpesan agar para korban tidak terlalu lama larut dalam kesedihan, namun harus segera bangkit dan tetap semangat untuk menjalani aktifitas kembali.

Bantuan yang diberikan diantaranya tenda, tikar, beras, peralatan masak, peralatan sekolah, ember, kain sarung dan telur.

Wabup berharap bantuan yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban para korban.

Sementara itu Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi pada Selasa 16 Agustus 2022, sekitar pukul 02.30 Wib.

Sampai saat ini belum kita ketuhui penyebab kebakaran diakarenakan korban sedang tidak berada dirumah. Sementara kerugian diperkirakan mencapai Rp. 70 juta rupiah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar