ASN Kemenag Kota Solok Ikuti Upacara HUT RI ke-77 di Lapangan Merdeka

KBRN, Padang; ASN Kementerian Agama Kota Solok akan mengikuti pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Plt. Kasi Pedmad Kemenag Kota Solok, H. Amril mengatakan, pada upacara tersebut Kakan Kemenag kota Solok  Afrizal Thaib akan memimpin pembacaan doa.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Afrizal Thaib diberi mandat oleh Pemerintah Kota Solok membacakan doa penutup Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI dimaksud" ungkap Amril saat bertindak sebagai penerima apel gabungan di halaman Kantor setempat, Senin (15/8).

Terkait Program Kankemenag kota Solok, H. Amril menyampaikan, kegiatan yang telah dilaksanakan dalam sepekan terakhir ini, adalah Sosialisasi Pembuatan SKP tahun 2022, Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka oleh Seksi PAIS dan Sosialisasi Program Pasca Sarjana UIN Mahmud Yunus Batu Sangkar oleh Seksi Bimas Islam.

Selain itu Pembukaan KSM tingkat Kota Solok yang dilaksanakan oleh Seksi Pedmad, serta seleksi Pospenas dilaksanakan oleh Seksi PD. Pontren.

“Mari kita doakan bersama, semoga peserta didik kita bisa mewakili dan mengharumkan nama Kemenag Kota Solok, diharapkan kepada peserta untuk selalu menjaga kesehatan fisiknya, banyak istirahat, berdoa dan berusaha,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar