HUT Bhayangkara76, Polsek Sungai Sariak Meriahkan Dengan Bakti Sosial

KBRN, Padang : Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, jajaran Polsek VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman menggelar Bakti Sosial. Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman AKP Emel Sangra kepada  RRI pagi tadi mengatakan, salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini, pihaknya menggelar kegiatan membasmi hama dengan berburu tupai yang dipusatkan di Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kecamatan Sungai Sariak Padang Pariaman. Selain itu jajarannya juga menggelar bakti sosial gotong royong membersihkan mushalla dan surau bersama dengan masyarakat setempat.

“Bhayangkara ke 76 tahun ini kita mengelar berburu tupai, salah satu upaya untuk membasmi hama tanaman, selain itu kita juga goro memberihkan surau bersama warga setempat,”ujar AKP Emel Sangra, Minggu (26/06/2022).

Lebih lanjut Kapolsek AKP Emel Sangra menjelaskan, selain kegiatan sosial, pihaknya juga rutin melakukan sosialisasi dan eduksi kepada masyarakat, terkait dengan bahaya narkoba terutama bagi generasi muda. Kegiatan lain juga dilakukan terkait dengan keamanan dan  ketertipan, sehingga tercipta suasana yang kondusif di tengah lingkungan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar