Ances Kurniawan, Segera Bentuk Masa Jabatan Baru Pengurus Karang Taruna

KBRN, Padang : Dengan habisnya masa jabatan kepengurusan Karang Taruna, baik di tingkat Kelurahan hingga Kota, Dinas Sosial Kota Padang meminta pengurus yang lama untuk segera membentuk kepengurusan yang baru.

Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan kepada RRI mengatakan, berdasarkan angagaran dasar dan anggaran rumah tangga Karang Taruna Hasil Temu Karya Nasional ke VIII tahun 2020 perlu dilaksanakan Temu Karya untuk kepengurusan Karang Taruna yang baru.

Dijelaskan Ances Kurniawan, pihaknya telah menyurati masing masing Ketua Karang Taruna di Kota Padang, dan untuk segera di tindak lanjuti. Menurutnya, jelang digelarkan Temu Karya di tingkat Kota Padang dalam waktu dekat ini, seluruh kepengurusan Karang Taruna di 104 Kelurahan dan 11 Kecamatan di tambah Kota Padang sudah terbentuk.

“Kita sudah menyurati Camat se Kota Padang, untuk segera membentuk kepengurusan Karang Taruna yang baru, sehinggajelang di gelarnya Temu Karya Karang Taruna tingkat Kota Padang seluruh pengurus sudah terbentuk,”Ances Kurniawan, Senin (24/05/2022).

Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan menambahkan, Karang Taruna merupakan salah satu pilah pilar sosial yang selalu aktif dalam penangangan masalah kesejahteraan sosial yang ada di lingkungannya. Untuk itu diharapkan,  Karang Taruna teruslah bergerak , menebar manfaat dan menembus batas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar