Hendri Septa Tekankan Beberapa Hal pada ASN Kecamatan Kuranji

KBRN, Padang : Wali Kota Padang Hendri Septa terus mengingatkan jajarannya agar senantiasa bekerja dengan optimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hendri menekankan agar Camat serta Lurah dan ASN di kecamatan dan kelurahan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik/masyarakat. Di antaranya seperti disiplin dalam bekerja dengan hadir dan pulang kerja sesuai waktu yang ditentukan. 

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga meminta para Lurah untuk membuka dan menutup kantor kelurahannya sesuai aturan jam kerja yang telah ditentukan.

"Saya pun akan melakukan inspeksi mendadak (sidak), jika kedapatan kantor lurah yang belum buka atau tutup sesuai ketentuan saya tak akan segan-segan memberikan sanksi tegas," ujar Jumat (28/1/2022).

Lebih lanjut Hendri juga mengingatkan agar ASN dapat menjadi agen dalam menjaga lingkungan, salah satunya dalam penanganan dan pengelolaan sampah di wilayah masing-masing.

"Saya harapkan Camat beserta Lurah mendukung upaya ini demi mengurangi jumlah sampah dan untuk mewujudkan Kota Padang yang bersih. Beberapa langkah telah kita siapkan. Semoga ke depan terciptanya komitmen bersama, salah satunya mengurangi penggunaan air minum dalam kemasan plastik demi mengurangi sampah," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar