Lazis Darul Hikmah Pasbsr Sukses Gelar Sunatan Massal Gratis

KBRN, Padang : Lazis Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, dengan Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Sumatera Barat bersama Puskesmas Ranah Salido telah menggelar sunatan massal gratis sebanyak 24 orang anak di SD IT Darul Hikmah Pasaman Barat.

Dalam suanatan massal gratis tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Ustadz Muhajir SH MM dan didampingi oleh Relawan Lazis Darul Hikmah serta pihak sekolah SD IT Darul Hikmah.

Relawan Lazis Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Ustadz Andi Handoko, Minggu (16/1/2021) mengatakan alhamdulillah kegiatan sunatan massal gratis di SD IT Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat berjalan dengan lancar.

Kegiatan sunatan massal gratis ini bekerja sama dengan Yakesma Sumbar, Puskesmas Ranah Salido, Ujung Gading dan masyarakat sekitar.

Ia menjelaskan kenapa dipilih lokasinya di Ujung Gading karena target kita anak-anak yang berada di sekitar SD IT Darul Hikmah yang merupakan unit dari Yayasan Darul Hikmah. Tujuan kegiatan sunatan massal ini ialah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk bisa sunat secara gratis sekaligus untuk ajang silaturahmi. Selain sunat gratis anak-anak juga mendapat kain sarung dan uang tunai.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan berupa Zakat, Infaq, Shodakoh bisa ke rekening BSI : 7136982097, Yayasan Lazis Darul Hikmah.

Ia berharap semoga program sunatan massal gratis ini hendaknya kedepan akan kita jadikan rutinitas nantinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar