Santunan JKM Karyawan Dinas Pendidikan Sawahlunto

KBRN, Padang : BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) untuk pesertanya yang berasal dari pegawai non ASN pada Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto atas nama Darmiyanni, di Balaikota, Jum'at 14 Januari 2022. 

Santunan JKM yang diberikan tersebut sebesar Rp42 juta. Secara simbolis diberikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok Ferama Putri kepada Wali Kota Deri Asta untuk diserahkan kepada keluarga/ahli waris dari almarhumah Darmiyanni.

Dalam kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan simbolis kartu kepesertaan kepada BAZNas Kota Sawahlunto yang baru bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain BAZNas, kartu kepesertaan secara simbolis juga diserahkan kepada Kantor Kesbangpol-BPBD Sawahlunto, yang juga mendaftarkan pegawai non ASN untuk mengikuti BPJS Ketenagakerjaan.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengapresiasi CV. PSPN, salah satu perusahaan tambang di Sawahlunto yang mendukung Gerakan Nasional Pekerja Rentan dengan membantu sepuluh orang pekerja rentan di sekitar lingkungan perusahaan itu untuk mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar