18 KSPPS di Padang Terima Bantuan Komputer

KBRN, Padang : Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang menyerahkan bantuan hibah sarana dan prasarana berupa 1 set komputer kepada 18 Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Kota Padang.

Bantuan tersebut diserahkan Walikota Padang diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM Padang Syuhandra di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang.Penyerahan bantuan hibah tersebut juga turut disaksikan oleh anggota DPRD Padang Amran Tono.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Syuhandra mengatakan bantuan hibah berupa 1 set komputer tersebut bertujuan untuk menumbuhkembangkan usaha koperasi dalam rangka pengentasan kemiskinan.

“Bantuan sarana dan prasarana ini diperuntukkan bagi koperasi agar dapat melakukan kegiatan yang lebih efektif, efisien dan akuntabel dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada anggota koperasi,” ujar Syuhandra, Selasa (7/12/2021).

Syuhandra juga menambahkan, bantuan tersebut berasal dari pokok-pokok pikiran (pokir) anggota dewan Amran Tono.Adapun 18 KSPPS yang menerima bantuan tersebut yakni KSPPS Padang Besi, KSPPS Tarantang, KSPPS Beringin, KSPPS Bandar Buat, KSPPS Batu Gadang, KSPPS Lubuk Begalung, KSPPS Piai Tanah Sirah, KSPPS Pitameh Tanjung Saba.

Lalu KSPPS Koto Baru, KSPPS Tanjung Aur, KSPPS Parak Laweh Pulau Aie, KSPPS Pampangan, KSPPS Gates, KSPPS Kampung Jua, KSPPS Batuang Taba, KSPPS Bungus Timur, KSPPS Bungus Barat dan KSPPS Teluk Kabung Utara. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar