Eka : Praja IPDN Disiapkan untuk Pemimpin Bangsa

KBRN, Padang : Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dipersiapkan untuk menjadi pemimpin bangsa, Untuk itu para praja harus menuntut ilmu dengan tekun dan penuh semangat di lembaga yang dinaungi pemerintah ini. 

“Kita manusia tidak sama dengan robot, tentu tidak akan semua fungsi manusia akan tergantikan oleh robot, dari itu sebagai calon-calon pemimpin tentu harus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sehingga akan lahir pemimpin-pemimpin yang hebat dan tangguh ditambah lagi hafizh al quran,” kata Bupati Tanah Datar Eka Putra, Selasa (7/12/2021).

Eka Putra menyampaikan jika IPDN merupakan kampus yang  membanggakan di Indonesia dan sudah banyak melahirkan praja-praja yang saat ini sudah menduduki jabatan strategis di pemerintahan baik daerah maupun pusat, bahkan tak sedikit pula yang menjadi kepala daerah. 

“Banyak calon mahasiswa yang ingin bergabung dengan IPDN, namun tidak semua yang bisa masuk. Jadi adinda semua adalah pilihan yang mendapat kesempatan menuntut ilmu di IPDN yang nantinya akan menjadi aparatur di pemerintahan, manfaatkan peluang itu sebaik-baiknya, berikan pengabdian terbaik nantinya di daerah masing-masing,” ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar