Bansos Beras 2.000 Paket Dikucurkan

KBRN, Padang : Anggota Komisi 8 DPR RI Muhammad Asli Chaidir kembali memberikan bantuan aspirasinya kepada warga Kota Padang.

Bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 2.000 paket pun ia kucurkan melalui aspirasinya yang bersumber dari dana hibah Kementerian Sosial (Kemensos) RI Tahun 2021. 

Seperti diketahui, bantuan beras sebanyak 10 kg per paketnya ini diberikan kepada penerima melalui empat tahap, dan dimana kali ini merupakan penyerahan tahap kedua yang diserahkan oleh Anggota DPR RI tersebut di daerah Piai Tangah.

"Semoga bantuan beras ini di samping memberikan keberkahan bagi beliau dan bermanfaat bagi kita yang menerima tentunya. Bantuan ini tentu bernilai penting bagi kita yang masih hidup di tengah pandemi Covid-19 saat ini," kata Wali Kota Padang Hendri Septa, Rabu (1/12/2021).

Sementara itu Anggota Komisi 8 DPR RI H. Muhammad Asli Chaidir juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya pembagian bansos beras tersebut. Ia pun menitip pesan agar bantuan tersebut dapat disyukuri dan bermanfaat bagi para penerimanya.

"Insya Allah saya akan terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan lagi bagi warga Sumbar dan Kota Padang. Semoga dapat terwujud dan senantiasa berjalan dengan lancar," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar