Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat Gelar Launching dan operasi Food Bus di depan Kantor Bupati

KBRN,  Padang : Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat bersama Pemkab Pasaman Barat, PMI, dan Pramuka Pasaman Barat lakukan launching Food Bus. Agenda tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat. Food Bus merupakan Armada Bus Pertama di Indonesia yang siap membagikan makanan sekelas hotel bintang 5.

Agenda yang juga dibarengi dengan Vaksinasi Gratis dan donor darah tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, serta tokoh PMI dan Pramuka Pasaman Barat.

Pada umumnya masyarakat Pasaman Barat membeli beras dan tidak memiliki sawah, sehingga masyarakat bergantung pada hasil sawit dan juga pekerja harian lepas di kebun sawit. Sehingga operasi pangan dan makan gratis merupakan operasi yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

“Ini kolaborasi yang sangat bagus. Kami sangat mendukung aksi seperti ini dan agar tetap disemarakkan,” ujar Hamsuardi, Bupati Pasaman Barat (Selasa, 19/10/2021).

Sementara itu Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para dermawan dan ACT.

“Kita sangat berterimakasih pada ACT dan para dermawan yang telah membawa armada gagah ini ke Pasaman Barat. Walau tak semua masyarakat yang terbantu, namun kami yakin akan besar manfaat yang diterima oleh masyarakat. Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan menjadi solusi di tengah Pandemi Covid-19 ini. Aamiin yaa Rabbal'Alamin," ucapnya.

Yuk kirim bantuan dengan sedekah terbaik mu melalui : https://pasamanbarat.indonesiadermawan.id/OperasiPanganGratis

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00