RSUD Rasidin Padang Disiapkan untuk Zona Integritas

KBRN, Padang : Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rasidin Padang disiapkan sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membangun Zona Integritas.

“Sekarang ini kita mempersiapkan Zona Integritas. Dari 52 OPD yang ada di Kota Padang, RSUD salah satu OPD yang disiapkan untuk Zona Integritas,” ujar Direktur RSUD Rasidin Padang dr. Herlin Sridiani, Minggu (17/10/2021).

Menurutnya, ada 3 OPD yang disiapkan yakni Dinas Pendidikan, RSUD Rasidin dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).Zona integritas ini adalah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Herlin mengatakan, RSUD Rasidin memiliki motto “Kesembuhan Anda adalah Kebahagian Kami” dengan budaya layanannya adalah senyum, sapa, salam, sopan santun dan sesuai standar.

“Jadi, apabila nanti pengunjung datang ke rumah sakit, kalau tidak sesuai itu, silahkan laporkan langsung atau melalui website dan media sosial rumah sakit,” kata Herlin.

Herlin menambahkan, selain itu RSUD Rasidin juga menjadi role model pelayanan publik. RSUD Rasidin sudah 3 tahun berturut-turut mendapatkan nilai baik. Penilaiannya dilakukan oleh KemenPAN-RB.

“Kita bersyukur, RSUD Rasidin termasuk insitusi role model pelayanan publik,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00