ACT Sumbar Ajak Warga Untuk Berdonasi Layanan Makan Gratis

KBRN, Padang : Sampai hari ini, ada sekitar 5 ribu kotak makanan gratis yang  telah disalurkan ACT Sumatera Barat di wilayah ini. Seluruh makanan itu, dibuat diatas Food Bus ACT dan bergerak mengelilingi daerah-daerah yang akan dituju dan membagikan hidangan lezat serta bernutrisi secara gratis kepada warga yang membutuhkan. Sejauh ini, Food Bus ACT telah bergerak mulai dari Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Solok  hingga  Kabupaten Pasaman Barat.

Branch Manager ACT Sumatera Barat Aan Saputra mengatakan saat ini, ACT Sumatera terus  menggaungkan aksi kebaikan ke tengah masyarakat dan membagikan makanan gratis kepada warga prasejahtera.

Diharapkan dari lapisan masyarakat yang kelebihan harta maupun berbagai donatur dapat ikut menyalurkan bantuan layanan makan gratis ACT. Bantuan dapat diberikan masyarakat dengan  mendatangi kantor ACT setempat atau mengunjungi laman platform digital yakni padang.indonesiadermawan.id/WakafFoodBus.

“Di tengah masa pandemic covid-19, ACT Sumatera Barat terus berupaya menyalurkan makanan gratis lewat Food Bus ACT secara berkeliling ke seluruh wilayah Sumatera Barat. Kegiatan ini diharapkan semakin memantik, para donatur ikut berperan  dalam aksi kemanusiaan tersebut,” ucap Aan Saputra (Rabu, 13/10/2021).

Sebelumnya satu unit Humanity Food Bus ACT telah sampai di Sumatera Barat pada 28 September 2021. Kehadiran Food Bus tersebut, pertama kali di Indonesia dengan konsep komponen dapur bintang lima yang siap berkeliling dan membagikan hidangan lezat dan bernutrisi secara gratis kepada warga yang membutuhkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00