3 Ton Beras Gratis dari ACT Telah Di Bagikan Kepada Warga Pra Sejahtera Di Kota Padang

KBRN, Padang : Menggunakan rice truck yang dilengkapi ATM beras, Lembaga kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatra Barat membagikan beras gratis di SMK 2 Padang Senin  (11/10/2021). Pembagian beras itu menyasar masyarakat yang terdampak pandemi dengan masing masing warga mendapat jatah beras sebanyak 4 Kilogram. 

Bersamaan dengan itu ACT juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan TNI dalam memasifkan vaksinasi bagi warga, setelah di vaksin warga berhak atas beras gratis. Humanity Rice Truck di datangkan langsung dari Jakarta, yang akan berkeliling di beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Barat diantaranya Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Pasaman Barat dan Solok.

"Alhamdulillah Warga Padang menyambut baik kehadiran rice truck milik ummat ini, kami juga ikut bangga amanah para dermawan telah sampai menyapa warga Padang, semoga menjadi stimulus bagi sahabat dermawan untuk ikut bergotong royong Berwakaf beras dalam rangka ikhtiar meredakan kesulitan saudara kita karena terdampak Pandemu covid-19". Ungkap Aan Branch Manajer ACT Sumbar.

Lebih lanjut dalam sambutannya Walikota Padang Hendri Septa menghimbau warga Agar Tetap Menjaga Protokol Kesehatan dan Mengikuti Program Vaksinasi dari Pemerintah.

"Bapak ibu, terimakasih atas antusiasnya dalam menghadiri kegiatan vaksinasi hari ini, tetap jaga kesehatan dengan memakai masker dan ikut vaksin" Ungkap Hendri Septa Walikota Padang.

Pak Walikota Padang juga berterima kasih kepada ACT atas dukungan nya dalam memassif kan vaksinasi serta membagikan kan beras secara gratis kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00