PMI Sumbar Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

KBRN, Padang : PMI Provinsi Sumatera Barat (PMI Sumbar) kembali menggelar layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk seluruh masyarakat di Kota Padang, Minggu (29/5/2022) di GOR H. Agus Salim.

Ketua PMI Sumbar, Aristo Munandar menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama Palang Merah Indonesia dengan Korean International Coorperation Agency (KOICA).

“Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut dibuka selama dua hari yaitu hari Rabu (25/5) dan Minggu (29/5) di GOR H. Agus Salim,” katanya, Kamis (26/5/2022) dikutip dari infopublik.id.

Sebagai target, PMI telah menyiapkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 400 orang pasien. Masyarakat akan mendapat pemeriksaan Tekanan Darah, Gula Darah, Asam Urat serta pemeriksaan Kolesterol.

Mantan Bupati Agam ini berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang digelar oleh PMI.

"Bagi masyarakat yang belum sempat datang hari ini, silahkan berkunjung ke stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh PMI pada hari Minggu di GOR H. Agus Salim,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar