Klenteng See Hin Kiong Sterrilkan Dengan Cairan Desinfektan

KBRN, Padang :  Agar setiap umat dalam melaksanakan ibadahnya terhindar dari covid 19, pengurus tempat peribadatan Klenteng See Hin Kiong Padang kemarin melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan ibadah. Selainitu juga untuk persiapan hari ini dilaksanakan ibadah hari pertama di bulan kelima sesuai klender Thionghoa.

Humas Klenteng See Hin Kiong Padang Indra Lie kepada RRI pagi tadi mengatakan,  setiap tanggal 1 dan tanggal 15 sesuai perhintungan klender Thionghoa, masyarakat melaksanakan ibadahnya di Klenteng See Hin Kiong Padang. Ibadah dilaksanakan dari pukul 5 pagi hingga pukul 19.00 wib.

Dijelaskan Indra Lie, penyemprotan tetap dilakukan dua kali dalam sebulan , sebelum dan sesudah ummat melaksanakan ibadahnya. Menurutnya, penyemprotan di lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19.

“ Kita sudah siapkan seluruh kebutuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan covid 19 ini dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Setiap ummat untuk beribadah harus mentaati aturan dan imbauan Pemerintah,” ujar Indra Lie, Minggu (21/06/2020).

Humas Klenteng See Hin Kiong Padang Indra Lie menambahkan, setiap umat yang ingin melaksanakan ibadahnya, harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Indra Lie menjelaskan, dalam tatanan pola kehidupan baru ini, pihaknya telah  menyiapkan sarana dan prasarana yang mendukung untuk protokol kesehatan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00