Satu Orang Karyawan Pelindo Dinyatakan Sembuh

KBRN, Padang : Dari hasil Labor fakultas kedokteran Unand Padang pada hari Senin kemarin satu dari tiga karyawan IPC Teluk Bayur di nyatakan sembuh dari covid 19. 

Humas IPC Cabang Teluk Bayur Padang, Ribut Heru Santoso membenarkan satu orang karyawan yang bekerja di IPC II Teluk Bayur Padang yang terpapar virus Corona dengan inisial M sudah dinyatakan sembuh oleh dokter pada daya lebaran kedua kemarin.

Dijelaskan Ribut Heru Santoso,  hasilnya baru keluar pada Senen (25/5) siang hari. Saat ini karyawan Pelindo tersebut posisi masih di RSUD sekarang untuk pemulihannya.Menurut Ribut Heru Santoso, setelah di perbolehkan pulang, yang bersangkutan di istirahatkan di rumah selama 14 hari lagi, sampai kondisi kesehatannya pulih kembali.

" Dia masih butuh perawatan mungkin 2 hari lagi dibolehkan pulang karena masih ada obat yang harus dikonsumsi. Bila sudah dibolehkan pulang, karyawan sembuh tersebut harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari,”jelas Ribut Heru Santoso. Rabu (27/05/2020).

Sementara itu dua orang karyawan lagi yang juga dinyatakan positif covid 19, saat ini masih menunggu hasil test swab terakhirnya dari Labor Fakultas kedokteran Unand Padang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00