Sat Binmas Polres Pasbar Lakukan Penyuluhan Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalulintas

KBRN, Padang : Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas, Sat Binmas Polres Pasaman Barat melaksanakan himbauan ke SPBU Batang Lingkin dan sekitar pemukiman masyarakat yang berada di Jorong Batang Tian Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Pasaman Barat IPTU Evo Nosara, S.H ini melakukan penyuluhan bersama tiga orang personel lainnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kasat Binmas AKP Jasmardi, S.H mengatakan, kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap prokes, karena wabah virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang, untuk itu jajaran Sat Binmas terus menggiatkan penyuluhan tentang penerapan prokes dengan cara pembagian masker.

“Kegiatan penyuluhan dan pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan”, ujar Jasmardi.

Selain meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan prokes, personel Sat Binmas juga menyampaikan untuk selalu tertib berlalulintas mengingat saat ini Polres Pasaman Barat menggelar Operasi Patuh Singgalang 2022 yang akan berakhir pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang. @Humas Polres Pasbar

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar