Vaksinasi FKP 14 Lubuk Basung Sumatera Barat

KBRN, Padang : Dalam rangka percepatan capaian vaksin di Sumatera Barat dan Lubuk Basung pada khususnya, Forum Komunikasi Suku Piliang (FKP) 14 Lubuk Basung menggelar vaksinasi covid-16 di Teriminal Pasar Padang Baru Bagian Timur, (Sabtu, 4/12/2021).

FKP menargetkan dalam vaksinasi yang dibuka untuk masyarakat umum dan keluarga dengan 250 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat. Dalam kegiatan, FKP bekerja sama dengan Sat Intelkam Polres Agam. Bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksin cukup membawa identitas diri yaitu KTP.

Ketua FKP 2021-2026 Marizal Anas mengatakan vaksin massal tersebut digelar, selain untuk mendorong percepatan capaian vaksin juga sebagai persiapan akan dilaksanakannya Baralek Gadang Suku Piliang Lubuk Basung. Kegiatan akan diisi dengan pengukuhan pengurus FKP Masa Bhakti 2021-2026 yang dilaksanakan pada 11 Desember nanti di Sekretariat FKP 14 Lubuk Basung.

“Forum Kumunikasi Suku Piliang (FKP) 14 Lubuk Basung bekerjasama dengan Sat Intelkam Polres Agam menggelar vaksin massal bagi masyarakat. Vaksinasi juga sebagai persiapan akan digelarnya pengukuhan pengurus FKP 2021-2026,” jelas Marizal Anas (Kamis, 2/12/2021).

Marizal berharap vaksinasi yang dilaksanakan FKP tersebut, dapat mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya pada kegiatan baralek gadang nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar