PENGHARGAAN BAGI PERSONEL YANG SUKSESKAN VAKSINASI

KBRN, Padang : Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha memberikan penghargaan kepada personelnya yang dinilai berkontribusi besar dalam mensukseskan vaksinasi. Pemberian penghargaan di pusatkan di halaman Mako Polres setempat, Senin (29/11/2021)

Penyerahan penghargaan tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek sejajaran dan seluruh personel Polres Padang Pariaman.

Kasi Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra kepada RRI pagi tadi mengatakan, penghargaan diberikan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha kepada 27 personel.

“Pak Kapolres langsung memberikan kepada 27 personel yang kita berikan reward baik dalam satker maupun personel di jajaran Polsek,” ujar AKP Emel Sangra, Selasa (30/11/2021).

AKP Emel Sangra menjelaskan, dalam kesempatan itu Kapolres berharap, agar personel lainnya juga ikut mensosialisasikan serta mengajak warga untuk ikut vaksin, dengan tujuan agar terbetuk Herd Imunity sehingga mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu salah seorang penerima penghargaan Bhabinkamtibmas Nagari Kataping Polsek Batang Anai Padang Pariaman Aiptu Benny Buchari mengatakan, dalam menyukseskan program vaksinasi ini, pihaknya melakukan kolaborasi bersama jajaran nagari dan kecamatan.

“Kita mencoba rangkul seluruh masyarakat, dengan melibatkan para pemangku adat, nagari dan kecamatan untuk menyukseskan vaksinasi ini,”ujar Aiptu Benny Buchari.

Aiptu Benny Buchari menambahkan, kegiatan gebyar vaksinasi lanjutan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 yang dipusatkan di korong Halau Bangau Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Padang Pariaman.

“Kita berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera datang ke gerai yang telah disediakan,”harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar