FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal di Kecamatan Padang Selatan

KBRN, Padang : Sekitar 1.000an orang warga mendaftar untuk mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diadakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Padang Selatan, di Gedung Bapermas Kelurahan Mato Aia.

Camat Padang Selatan Teddy Antonius mengapresiasi tingginya antusias warga guna mendapatkan vaksinasi untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayahnya.

"Kita bersama Polsek Padang Selatan dan Koramil 03, terus bersinergi dan berupaya mengimbau, mengedukasi serta mengajak masyarakat untuk mau divaksin," ujar Teddy, Jumat (15/10/2021).

Teddy menambahkan pada kegiatan kali ini pihaknya mendapat dukungan dari Forum Anak Nagari Mato Airla guna mengajak masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi.

Ketua Forum Anak Nagari Mato Aia, Mukhlis Ramli menjelaskan, ia bersama anak nagari telah berkomitmen mendukung penuh pemerintah dalam mengejar target capaian vaksinasi.

"Kita ingin Kota Padang segera keluar dari PPKM, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal agar roda perekonomian dapat berputar, serta anak-anak kembali ke sekolah," ujarnya.

Ia menjelaskan, ia bersama sejumlah anak nagari melakukan upaya door to door guna mengajak dan meyakinkan warga bahwa vaksinasi aman dan merupakan salah satu upaya melindungi dari COVID-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00