Vaksinasi Pelajar di Padang Pariaman Kembali di Gelar

KBRN, Padang : Pemberian vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis lalu kembali digelar. Vaksinasi tersebut dipusatkan di SMP Negeri 1 Lubuk Alung Korong Pada Gaduang Nagari Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung Padang Pariaman.

Kegiatan Vaksinasi Massal Indonesia Sehat Indonesia Hebat Untuk Pelajar dan Masyarakat Kababupaten Padang Pariaman tersebut ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Kabinda Sumatera Barat Brigjend. Suwondo, Kasdim 0308 Pariaman Mayor Jaya Sandana Sinulingga, Waka Polres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki, Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman Iptu Nirdes Ali, Kadis Kesehatan Kab. Padang Pariaman Yutriadi Rivai dan Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang Saputra serta Wali Nagari Sungai Abang.

Kasi Humas  Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra kepada RRI kemarin mengatakan,  jumlah  peserta yang akan di vaksin berjumlah 721 orang. Sementara yang memenuhi persyaratan vaksin sebanyak 675 orang dan 46 orang belum dibolehkan.

“Semangat dari pelajar dan masyarakat untuk divaksin di Padang Pariaman cukup tinggi,”ujar AKP Emel Sangra, Jum’at (17/09/2021).

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra menambahkan, selain vakisnasi digelar di SMP Negeri 1 Lubuk Alung, kegiatan serupa juga digelar di SMP Negeri 1 Nan Sabaris kecamatan Nan Sabaris Padang Pariaman. Selama kegiatan tidak ditemukan adanya kendala, situasi aman dan lancar.

“Kegiatan selesai sekira pukul 15.00 wib selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib,”tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00