Vaksin Bagi Pelajar di Sawahlunto Terus di Gencarkan

KBRN, Padang : Pemerintah Kota Sawahlunto hingga saat ini terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada warganya. Terutama vaksinasi bagi pelajar SMP dan SMA sederajat di Kota Sawahlunto.

Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti kepada RRI pagi tadi mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan, agar masyarakat di Kota Sawahlunto terhindar dari covid 19. Dijelaskannya, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh seseorang.

Lebih lanjut Zohirin Sayuti menjelaskan, dalam beberapa hari lalu, penyebaran covid 19 di Kota Sawahlunto sudah mulai menurun. Menurutnya, vaksinasi merupkan salah satu untuk menangkalkan terpaparnya virus corona ini.

“Baru baru ini kita juga adakan kegiatan vaksinasi Covid - 19 untuk pelajar tingak SMA sederajat telah dimulai yakni di MAN Kota Sawahlunto. Sebelum vaksin harus ada surat izin dari orang tua mereka,”ujar Zohirin Sayuti, Jum’at (17/09/2021).

Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti menambahkan, pemerintah Kota Sawahlunto terus menghimbau dan menjangak masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi ini. Zohirin Sayuti meminta agar masyarakat untuk tidak percaya dengan berita berita hoaks.

“Kita imbau masyarakat untuk tidak percaya dengan berita hoaks yang beredar di media sosial tentang vaksin ini,”harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00