Karyawan-Karyawati RRI Padang Ikuti Vaksinasi

Suasana vaksinasi di kantor RRI Padang.jpg

KBRN, Padang: Sebagai bagian dari ASN dan pelayan publik, karyawan dan karyawati RRI Padang, Rabu siang (23/6/2021) mengikuti vaksinasi covid-19. Vaksinasi dilaksanakan pukul 09.00 WIB, oleh delapan petugas dari Dinas Kesehatan Padang di kantor RRI Padang.

“Tidak hanya karyawan, pensiunan dan dharma wanita juga kita undang untuk ikut vaksin ini,” ucap Kepala LPP RRI Padang, Khalidi Raya, Rabu (23/6/2021).

Khalidi berharap, vaksinasi yang dilakukan ini menjadi benteng bagi petugas RRI Padang yang memiliki tugas berhadapan langsung dengan masyarakat. Selain itu, juga untuk berkontribusi memutus mata rantai penularan covid-19.

Secara terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, dr.Ferimulyani Hamid mengapresiasi keikutsertaan vaksinasi dari karyawan/karyawati RRI. Mengingat capaian vaksinasi di daerah ini masih perlu didongkrak, khususnya untuk lansia.

“Ada beberapa faktor yang menyebabkan rendahnya capian vaksinasi ini. Salahsatunya kabar berita hoaks seputar vaksin yang menakut-nakuti warga. Akibatnya keinginan warga untuk divaksin rendah,” tuturnya.

Baca juga : Realisasi Vaksinasi Lansia di Sumbar Masih Rendah

Untuk itu, Ferimulyani juga meminta RRI sebagai media elektronik, terus mengedukasi warga supaya tidak takut untuk divaksin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00