Nobar Perdana di Padang Perdana, Yuk Mulai 26 Maret Nonton Film Roh Mati Paksa

KBRN, Padang : Sabtu sore (14/3/2020) Studio XXI di Transmart Padang disesaki para generasi muda. Ternyata mereka ingin menyaksikan nonton bareng (nobar) perdana Film Roh Mati Paksa : Cinta Berujung Maut.

Lantaran pada kesempatan nobar perdana di Kota Padang itu dihadiri sejumlah pemain film besutan sutrada Adi Giring tersebut. Tampak hadir pemeran Farah yakni Ratu Sikumbang penyanyi minang terkenal, Gabriella Larasati sebagai Vina, dan Ismi Velinda berperan menjadi Madam. Kemudian pemeran pria dihadiri Ahmad Pule sebagai Alvin, dan Robert Chaniago sebagai Feri.  Selain nobar juga digelar meet and greet , kuis, tiktok bareng di lantai satu pusat perbelanjaan itu, sehingga suasana semakin seru dan riuh.

Dhina seorang penonton mengatakan, Film Roh Mati Paksa ternyata mengandung pesan moral yang sangat dekat hubungannya dengan generasi muda saat ini. Cinta yang salah dapat berujung pada maut, karena telah mengorbankan kesucian pada sang kekasih.

“Sebenarnya banyak kasus seperti ini, jadi kita dapat mengambil pelajaran dari film ini, jangan berbuat hal yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” sebutnya.

Ia menyebutkan, bahwa film ini patut menjadi pilihan untuk ditonton. Meskipun bergenre horor, tetapi ada pelajaran penting yang dapat dipetik.

Sementara itu, Sutrada Adi Giring mengungkapkan, Film ini akan tayang secara resmi pada 26 Maret 2020. Namun Kota Padang mendapatkan prioritas utama karena dipilih sebagai lokasi perdana penayangan film tersebut.

“Hari ini para pemain pun baru menyaksikan akting mereka secara full. Saya pilih Padang lokasi tayang perdana karena ini merupakan tanah kelahiran saya. Saya lahir di minang,” katanya kepada awak media, usai menyaksikan nobar perdana.

Menurut Adi, menjadi sutradara film horor merupakan pengalaman pertama, karena sebelumnya hanya menyutradarai FTV bergenre drama. Meskipun pengalaman pertama, penggarapan film terbilang cukup pendek karena syuting hanya dilakukan selama 11 hari saja. Bahkan semua pemain memerankan semua adegan sendiri, tanpa adanya bantuan pemeran pengganti.

“Saya bangga semua pemain melakukan perannya sendiri. Sebab dalam film ini juga banyak terdapat adegan action yang membutuhkan tenaga ekstra,” sebutnya.

Berbicara kendala, kata Adi, selama proses pembuatan film  adanya beberapa pemain yang kerasukan akibat diganggu oleh makhluk halus. Akan tetapi semua kendala itu, dapat dilewati, sehinga film dapat selesai tepat waktu.

Pihaknya berharap film ini bisa diterima oleh masyarakat, sehingga dapat ditonton oleh banyak orang. Sebab film ini tidak hanya sekedar film horor belaka, tetapi membawa pesan moral.

“Setelah menonton film ini kita akan tau apa arti tanggung jawab dan apa perbuatan yang tidak boleh kita lakukan. Yuk mulai 26 Maret 2020 segera tonton Film Roh Mati Paksa di bioskop,” katanya.

Film ini merupakan debutan pertama dari penyanyi minang Ratu Sikumbang. Penasaran dengan akting penyanyi cantik ini, maka tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu menonton Film Roh Mati Paksa yang akan segera tayang 12 hari lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00