Malam Resepsi Penutupan HUT Ke 18 Pasbar

KBRN, Padang : Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 18 Kabupaten Pasaman Barat telah usai dilaksanakan. Rangkaian kegiatan ditutup dengan acara Malam Resepsi Penutupan HUT yang digelar di Balerong Anak Nagari. Dalam acara penutupan itu diumumkan pemenang lomba-lomba pada setiap rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti, pemenang Fashion Show, Mars PKK dan Mars Pasaman Barat, dan lomba lainnya.

Turut hadir Bupati Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Asisten I Setia Bakti, Kepala OPD, Ketua PKK Titi Hamsuardi, Camat se Pasbar, wali nagari, Anggota PKK serta stakeholder terkait lainnya.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan setiap kegiatan peringatan HUT Pasbar. Ia juga berterimakasih atas partisipasi dari seluruh stakeholder yang telah memeriahkan HUT ke 18 Pasaman Barat.

"Saya pribadi sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini. Terimakasih atas kerja sama, kekompakan dari semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,"ucapnya

Selain itu, Ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemimpin Pasaman Barat terdahulu, karena berkat kerja keras dan perjuangannya, Pasaman Barat bisa lebih maju seperti saat ini.

"Dalam rangkaian kegiatan HUT ini, sebelumnya kita bersama telah melaksanakan Ziarah ke Makam Tokoh besar dan Bupati serta Wakil Bupati Pasaman Barat terdahulu. Kegiatan tersebut dilakukan guna menghargai perjuangan pemimpin terdahulu dalam memajukan Pasaman Barat hingga akhir hayatnya" ucap Hamsuardi (Sabtu, 15/1/2022).

Harapan di momen HUT Pasbar yang ke 18 ini, semoga menjadi awal pergerakan pembangunan di seluruh bidang di Pasaman Barat, sehingga Pasaman Barat lebih baik ke depannya,"harapnya.

Diakhir Acara malam resepsi penutupan HUT ke 18 Kabupaten Pasaman Barat, dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasaman Barat. Walaupun dilaksanakan secara sederhana, karena masih dalam masa pandemi COVID-19 namun tidak mengurangi hikmatnya acara penutupan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar