Pemko dan DPRD Padang Sepakati APBD 2022 Sebesar Rp2,8 Triliun

KBRN, Padang : Pemko dan DPRD Kota Padang sepakat menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang Tahun Anggaran (TA) 2022 sebesar Rp2,823 triliun.

Rinciannya terdiri dari pendapatan daerah Rp2,642 triliun, belanja daerah Rp2,786 triliun dan terjadi defisit sebesar Rp143,97 miliar. 

“Alhamdulillah, harmonisasi dan sinergi ini ke depan semoga senantiasa terus kita pelihara, sehingga sasaran pembangunan di Kota Padang dapat kita capai dengan baik," katanya, Selasa (30/11/2021).

Menurut Hendri, paling lambat tiga hari setelah APBD Kota Padang TA 2022 ini disetujui, akan sampaikan kepada Gubernur Sumbar untuk dievaluasi. Hendri menekankan kepada seluruh Kepala OPD di lingkup Pemko Padang agar dapat memperhatikan dan menindaklanjuti saran-saran dan masukan yang telah diberikan seluruh anggota fraksi sebagaimana yang disampaikan pada paripurna dewan terkait penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi kali ini.

“Masukan dan saran yang diberikan masing-masing fraksi tentu menjadi catatan penting bagi kita untuk membangun Kota Padang seutuhnya di 2022 mendatang. Meski belum bisa dipastikan pandemi Covid-19 ini kapan berakhirnya, semoga kita tetap bekerja dengan maksimal dan mampu lebih majukan pembangunan Kota Padang ke depan,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar