TINGKAT HUNIAN HOTEL DI PADANG MASIH MELANDAI

KBRN, Padang : Diawal tahun 2022, tingkat hunian hotel di Kota Padang pada umumnya masih sepi. Hal tersebut dikarenakan, masih dalam pandemi covid 19, selain itu masyarakat sudah memulai aktivitasnya pasca libur akhir tahun lalu.

Kepada RRI General Manager Hotel Rangkayo Basa di Padang Widadi Handoyo mengatakan, kendatipun saat ini tingkat hunian hotel di Kota Padang masih sepi atau melandai, namun pihaknya masih tetap memberikan pelayanan yang baik bagi tamu tamu yang datang. Selain iut dijelaskan Widadi Handoyo, diawal tahun ini, belum ada kegiatan atau ivent ivent yang dilaksanakan oleh pemerintah di masing masing Kabupaten Kota diSumatera Barat.

“Ya mungkin di awal tahun kali, jadi agenda atau ivent belum ada di laksanakan. Di Januari hingga Februari ini masih sepi, mungkin di bulan Maret nanti invent sudah di  laksanakan oleh Kabupaten Kota,”ujar Widadi Handoyo, Sabtu (15/01/2022).

Lebih lanjut Widadi Handoyo menjelaskan, terkait upaya dari pengusaha hotel di Sumatera Barat untuk memberikan pelayanan kepada tamunya pada umumnya sama.

“Kalau kita tetap utamakan pelayanan kepada setiap tamu yang datang. Setiap tamu kita dampingi, sehingga tamu itu akan senang dan betah berlama lama di Kota Padang ini,”tambahnya.

Widadi Handoyo berharap, untuk kembalinya aktivitas masyarakat secara normal, vaksinasi terus di gencarkan, sehingga kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat khususnya Kota Padang akan meningkat, sehingga akan berdampak terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar