Pantau  Kesiapan Energi Listrik,  Wawako Hendri Septa Kunjungi PLTU Teluk Sirih

KBRN, Padang : Pemko Padang mengklaim ketersediaan listrik di daerah ini mencukupi untuk memfasilitasi investor yang akan menanamkan modalnya dalam bentuk kegiatan usaha berskala besar.

 “ ketersediaan listrik untuk Kota Padang lebih dari cukup. Hal ini akan terus  kita gaungkan kepada calon investor dimana  Kota Padang siap untuk menjadi kota industri” Ungkap Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa beserta jajaran SKPD Pemko Padang saat mengunjungi PLTU Teluk Sirih di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Jumat (27/2/21).

Menurutnya untuk menarik minat  para investor untuk menanamkan modalnya  di Kota Padang difasilitasi  Pemko Padang dengan  mempersiapkan semua fasilitas,  seperti ketersediaan listrik, air bersih serta kebutuhan pendukung lainnya.

Sementara itu manager UPK Teluk Sirih Mustika Efendi mengatakan PLTU Teluk Sirih siap mensuport setiap program yang dicanangkan pemerintah Kota Padang. Mustika menyebut saat ini sistem kelistrikan sudah interkoneksi se Sumatera. Mustika menambahkan saat ini cadangan listrik untuk wilayah sumatera sudah mencukupi untuk mensuply kebutuhan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00