Pelaku Cabul di Padang Pariaman, Mengaku Pernah menjadi Korban Pelecehan

KBRN, Padang : Berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan terhadap Y 53 tahun, pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kabupaten Padang Pariaman, mengaku juga pernah menjadi korban pelecahan dulunya.

"Pelaku Y juga mengalami pelecehan seksual saat berusia sekitar 13 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo saat dikonfirmasi RRI di Padang, Kamis (25/2/2021).

Menurut AKP Ardiansyah, karena pernah menjadi korban pelecahan seksual dimasa remajanya, pelaku pun menjadi predator kepada puluhan anak laki-laki. Setidaknya diperkirakan ada 30 remaja laki-laki berusia 13 hingga 15 tahun yang menjadi korban cabul pelaku. Namun pelaku hanya mengakui perbuatan bejat tersebut kepada enam orang korban.

"Katanya kalau sekedar pegang-pegang banyak, lupa jumlahnya. Tapi kalau yang sampai menghisap kemaluan korban hingga sperma pelaku juga keluar hanya enam orang," sebutnya.

Hingga saat ini, sebut AKP Ardiansyah, Satreskrim Polres Padang Pariaman masih melakukan pengembangan kasus pencabulan yang dilakukan Y. Diharapkan korban yang lain dapat segera melaporkan perbuatan keji pelaku kepada pihak kepolisian. Dengan demikian dapat diketahui dengan jelas berapa banyak yang telah menjadi korban, sehingga pelaku tidak dapat lagi berkelit.

"Kami sifatnya hanya menunggu laporan, silahkan melapor tidak perlu takut dan khawatir," ucapnya.

Sebelumnya, Polres Padang Pariaman mendapatkan laporan dari salah satu orangtua korban pelecehan Y. Usai mendapatkan laporan, tim gagak hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman langsung bergerak mencari pelaku yang telah berniat kabur dari pihak kepolisian. Namun tersangka berhasil ditangkap di rumah kerabatnya di dekat stasiun kereta api Kota Pariaman, Selasa 23 Februari lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00