Bupati Terpilih Padang Pariaman Prioritaskan Kinerja Pegawai dan Pembangunan

KBRN, Padang: Bupati terpilih Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur menyebut  telah menyiapkan sejumlah langkah strategis dan program prioritas di masa kepemimpinannya.

"Ada banyak hal, tetapi dalam jangka dekat usai dilantik ada dua hal utama yang akan dilakukan," katanya saat dihubungi RRI di Padang, Rabu (24/2/2021).

Suhatri mengungkapkan, dua hal yang akan dilakukan dalam jangka waktu dekat, yakni menata serta memperbaiki persoalan kinerja pegawai atau sumber daya manusia dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Selain itu, menginventarisir permasalahan dalam pembangunan maupun kegiatan yang didanai pemerintah pusat.

"Dengan memprioritaskan dua hal tersebut, diharapkan Kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi daerah yang terdepan dan maju di Provinsi Sumatera Barat," sebutnya.

Menurutnya, roda pemerintahan akan berjalan dengan baik apabila didukung dengan kinerja pegawai yang maksimal. Sementara itu, untuk pembangunan yang didanai secara nasional juga terdapat cukup banyak di Kabupaten Padang Pariaman.

"Diharapkan pembangunan dapat dipercepat dan sesuai dengan target yang ditetapkan," tuturnya.

Suhatri Bur berharap, dimasa kepemimpinannya Kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi daerah yang ungul berkelanjutan, sejahtera dan berbudaya. Untuk itu kepala OPD hingga staff harus membuat program yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat.

"Program ini tentunya harus dibarengi dengan inovasi," sebutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00