Gubernur Terpilih, Masih Jalankan Tugas Sebagai Walikota Padang

KBRN, Padang : Meski Komisi Pemilihan Umum KPU telah menetapkan pasangan  Mahyeldi Ansharullah- Audy Djoinaldy sebagai pemenang Pilkada Gubernur Sumbar  2020 untuk priode 5 tahun kedepan, namun tugas sebagai Walikota Padang masih tetap dijalankan, jelang pengunduran diri.

“ Sebelum ada Informasi dari Propinsi,   tetap fokus menyelesaikan tugas, dan berharap optimal diakhir masa jabatan saya sebagai Walikota  Padang, Ungkapnya Senin (22/2/21).

Menurutnya ke depan, sebagai ibukota Propinsi Sumatera Barat, dengan  upaya percepatan pembangunan Kota Padang yang telah dilakukan selama ini, harus tetap menjadi prioritas Walikota Padang selanjutnya.

“semua pencapaian pembangunan Kota Padang tidak lepas dari dukungan masyarakat, saran dan masukan dari tokoh masyarakat, baik yang di ranah maupun di rantau, terutama dimasa pandemi sekarang ini “ ujarnya

Sementara itu menyinggung  sejumlah nama yang telah mengapung untuk menggantikan posisi Hendri Septa sebagai  Wakil Walikota Padang , Mahyeldi menyebut masih dalam pembahasan  bersama partai pengusung dirinya, saat mencalonkan diri menjadi Walikota Padang.

“ Siapapun yang terpilih mendampingi  hendri Septa sebagai Wakil Walikota   nantinya dapat bersinergi demi terwujudnya Pembaungan Kota Padang ke depan “ pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00