Polisi Masih Berjaga, 70 Lebih Remaja Diamankan

KBRN, Padang : Hingga pukul 16:00 WIB,Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang masih berjaga mengamankan gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat. Sebab dari informasi yang didapatkan, massa akan kembali menggelar aksi unjuk rasa menolak pengesahan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja hari ini di depan Gedung DPRD Sumatera Barat.

Pantauan RRI belum terlihat adanya aksi unjuk rasa yang digelar massa. Namun pihak kepolisian melakukan sweeping terhadap remaja yang berada di sekitar gedung DPRD Sumatera Barat.

Sementara itu, Kapolresta Padang AKBP Imran Amir mengungkapkan, hingga saat ini pihak kepolisian telah mengamankan sebanyak 70 lebih remaja yang diduga akan melakukan aksi anarkis.

"Mereka dikumpulkan di parkiran Gedung DPRD Sumatera Barat untuk digeledah, dan kemudian membawa mereka ke Kantor Polresta Padang," ungkapnya, Jumat (9/10/2020).

Hingga berita ini dibuat belum ada penutupan akses jalan di sekitar gedung DPRD Sumatera Barat yang dilakukan pihak kepolisian. Arus lalu lintas masih lancar sehingga pengendara tetap dapat melewati jalan Khatib Sulaiman hingga ke Air Tawar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00