Hari Radio 75 Dalam Kesederhanaan di Tengah Pandemi Covid 19

KBRN, Padang : Perayaan peringatan hari Radio ke 75 di Kota Padang dilaksanakan secara sederhana. Kendatipun dalam masa pandemi covid 19, namun semangat para angkasawan angkasawati dalam memberikan informasi kepada masyarakat harus di dukung penuh// Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala LPP RRI Padang Lahar Rudiyarso usai melounching rangkaian kegiatan Hari Radi ke 75 pagi tadi Jum’at (04/09/2020).

Rangkaian peringatah hari Radio ke 75 ditandai dengan  pelepasan 75 buah balon dengan warna biru muda dan putih ke angkasa oleh Kepala LPP RRI Padang Lahar Rudiyarso yang didampingi oleh para Kabid di halaman RRI Padang dan disaksikan oleh seluruh angkasawan angkawati RRI Padang pagi tadi.

Kepala LPP RRI Padang Lahar Rudiyarso mengatakan, peringatan Hari Radio ke 75 dengan tema Bangkit Untuk Indonesia Maju, tetap dilaksanakan, kendatipun secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan// Selain meningkatkan semangat dan jiwa kors setiap angkasawan dan angkasawati, kegiatan tersebut juga  menjalin talisilahturahmi seluruh keluarga besar RRI Padang.

Untuk itu diusianya ke 75 tahun, Lahar Rudiyarso berharap, seluruh karyawan  untuk lebih bersemangat dalam beredukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat.

“ Harapan kita kepada seluruh karyawan karyawati ini dengan usia ke 75 tahun, mengajak seluruh angkasawan angkasawati untuk lebih memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat yang betul betul akurat. Jangan sampai memberikan informasi yang hoax. Informasi yang disampaikan oleh RRI adalah yang terpercaya,” ujar Lahar Rudiyarso, Jum’at (04/09/2020).

Semetara itu Kepala Tata  Usaha RRI Padang selaku penanggungjawab kegiatan Nurdin mengatakan, kegiatan dilaksanakan hingga tanggal 11 September 2020 atau puncaknya peringatan hari radio ke 75.

Dijelaskan Nurdin, beragam kegiatan telah dan akan dilaksanakan, seperti permaian anak nagari,  pemberian bingkisan tali asih untuk para pensiunan dan paket sembako untuk panti asuhan di Kota Padang.  Puncak Hari Radio ke 75 dilaksanakan dalam bentuk apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan  kegiatan penyulutan obor triprasetya RRI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00